Langkah Sederhana Yang Membuat Perbedaan

Kata Alkitab / 12 January 2010

Kalangan Sendiri

Langkah Sederhana Yang Membuat Perbedaan

Daniel Official Writer
6979

Sesuatu ketika ada seorang penulis buku pergi ke laut untuk membuat sebuah tulisan. Biasanya dia akan berjalan kaki di sepanjang pantai sebelum dia memulai pekerjaannya. Suatu hari ketika dia sedang berjalan di pinggir pantai, dia melihat seseorang bergerak seperti sedang menari-nari di pinggir pantai. Kemudian dia melangkah lebih cepat untuk mencari tahu. Setelah dekat, dia baru tahu ternyata itu adalah seorang anak muda, bukan sedang menari tetapi sedang membungkuk, mengambil sesuatu di antara pasir pantai dan dengan hati-hati melemparnya ke laut.

Ketika sampai di dekat pemuda itu, dia menyapa," Selamat Pagi! Apa yang sedang kamu lakukan?"

Pemuda itu berhenti, mengangkat wajahnya dan menjawab," Sedang melempar bintang laut ke lautan."

"Saya rasa saya perlu bertanya mengapa kamu melempar bintang laut itu ke lautan?"

"Matahari akan segera terbit dan air akan surut, jika saya tidak melempar mereka ke lautan, mereka akan mati."

"Tetapi anak muda, tidakkah kamu menyadari di sepanjang pantai ini, ada banyak bintang laut. Kamu tidak mungkin membuat sebuah perbedaan."

Anak muda itu mendengarkan dengan sabar, kemudian membungkukkan badannya dan mengambil seekor bintang laut dan melemparnya ke lautan, sambil berkata,"Itu membuat perbedaan untuk bintang laut tadi."

Ada sesuatu yang istimewa dalam setiap orang. Kita semua dikaruniai dengan kemampuan untuk membuat perbedaan, dan jika kita menyadarinya, kita akan memperoleh keuntungan melalui kekuatan visi kita, sebuah kekuatan untuk membentuk masa depan kita. Kita bisa melakukan sesuatu untuk seseorang yang mungkin itu akan membuat perubahan dalam hidupnya. Kita masing-masing harus menemukan bintang laut kita dan jika kita melemparnya, dunia akan diberkati. Perbedaan kecil yang mengubah dunia.

Sumber : gagirl.com
Halaman :
1

Ikuti Kami