Pencipta iPod Tidak Memiliki iPhone

Nasional / 11 January 2010

Kalangan Sendiri

Pencipta iPod Tidak Memiliki iPhone

Daniel Official Writer
2953

Jon Rubinstein adalah orang yang memegang peranan penting dalam pembuatan iPod dan iMac bersama dengan Steve Job saat dia bergabung dengan Apple pada tahun 1990. Pada saat itu, dia menjabat sebagai Senior Vice President of Hardware Engineering Apple. Dia mengaku tidak pernah menggunakan iPhone. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara di acara Computer Electronics Show (CES) 7-10 Januari 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Hal ini disebabkan karena Rubenstein telah mengundurkan diri dari Apple pada tahun 2005 lalu dan bergabung dengan Palm sebagai Chief Executive Officer. Palm merupakan salah satu kompetitor Apple, namun Rubinstein mengatakan bahwa perusahaannya tidak terlalu mengkhawatirkan iPhone buatan Apple dan dia menyebutkan bahwa perusahaannya tidak terlalu memperhatikan perkembangan Apple.

"Meski kedengarannya aneh, perusahaan kami tidak terlalu memperhatikan Apple, saya tidak terlalu mengkhawatirkan iPhone," kata Rubinstein, seperti VIVAnews kutip dari Apple Insider. "Saya tidak punya iPhone. Bahkan saya belum pernah menggunakannya," ucap Rubinstein.

Di awal tahun ini, Palm akan meluncurkan dua handset terbaru mereka yakni Pre Plus dan Pixi Plus. Kedua ponsel ini berbasis webOS dan memiliki fitur Mobile Hotspot yang membuat penggunanya bisa membagi akses internet 3G lewat WiFi hingga 5 perangkat lain di sekitar ponsel. Bekerja sama dengan operator Verizon Wireless, ponsel ini akan hadir di Amerika Serikat, 25 Januari 2010.

Sumber : vivanews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami