Yahweh’s People, Anthony W. DeMore

A to Z Biography / 9 January 2010

Kalangan Sendiri

Yahweh’s People, Anthony W. DeMore

Daniel Official Writer
2916

Yahweh's People - God's People, berkotbah, mengajar dan membawa injil ke jalanan kepada semua bangsa, suku, bahasa dan manusia dengan lirik-lirik lagu yang berpusat kepada Kristus. Anthony W. DeMore alias. AD atau Bro. DeMore, berasal dari The BX (Bronx) mengajak orang Kristen untuk berdiri teguh di atas dasar kebenaran, yang adalah Kristus, pada saat kebenaran disebut sebagai kesalahan dan kesalahan disebut sebagai kebenaran.

Sama seperti kebenaran Kristus yang selalu menimbulkan kontroversi, album Yahweh's People juga akan membuat kepala berputar. Album ini bukan untuk orang Kristen yang tawar hati namun ini akan seperti pedang bermata dua yang memotong dan menusuk sampai ke sumsum rohani semua orang. Ambil pedangmu( Alkitab)!

AD alias DeMore telah berkotbah dan mengajar sebagai penatua di Coop-City SDA Church selama enam tahun dan menjadi penulis lagu sejak berumur 15 tahun. Dia pernah dinyatakan gila! Sebelum menerima Kristus pada tahun 2000, DeMore adalah pendiri dan lead vocal sebuah band hip-hop, metal yang bernama"AD". Bersama dengan "AD" , dia melakukan tur keliling eropa dan merekam dua CD. Dia juga seorang guru NYK public school, penyair, penulis scenario dan seorang pemain drama.

Yahweh's People adalah musik kehidupan, musik yang keluar dari kegelapan dan masuk ke dalam terang Tuhan, musik kasih dan kebenaran . Tuhan dapat membangkitkan Anda, membebaskan tawanan dan memutuskan ikatan semua musik. Tuhan akan kembali. Melalui lagu-lagunya, AD berkotbah dan menyatakan nama Tuhan. Musiknya menyampaikan pesan-pesan akhir zaman.

Album yang dirilis pada bulan November 2007 dengan judul "Yahweh's People" ini berisi 14 track sebagai berikut :

1. Refuge
2. Out Here
3. Brethren
4. My God
5. Lord I love You
6. Those Words Are Life
7. Oh My Lord
8. Is This Your Life
9. Babylon is Fallen
10 Move Lord Move
11. Its Like
12. Dark Terrain
13. God of Peace
14. A PLace For Me

Sumber : christianmusic.about.com
Halaman :
1

Ikuti Kami