Penumpang Rasis Yahudi Ditangkap Di Pesawat Northwest Airlines

Nasional / 8 January 2010

Kalangan Sendiri

Penumpang Rasis Yahudi Ditangkap Di Pesawat Northwest Airlines

Lestari99 Official Writer
2413

Mansor Mohammed Asad, seorang pria berusia 43 tahun dikeluarkan dari pesawat Northwest Airlines di Bandara Internasional Miami karena berteriak ingin membunuh semua Yahudi menjelang pesawat tinggal landas. Pesawat tersebut sebenarnya hendak terbang ke Detroit, AS.

"Dia dalam penjara di Miami dan menghadapi beberapa tuduhan atas ancaman, perbuatan melanggar hukum dan melakukan perlawanan saat ditangkap. Dia akan diadili," kata juru bicara Kepolisian Miami-Dade, Veronica Ferguson seperti dilansir AFP, Jumat (8/1/2010).

Insiden ini terjadi saat pesawat tersebut berada di landasan Bandara Interasional Miami sesaat sebelum tinggal landas. Persiapan akhir untuk lepas landas pun terganggu akibat komentar Asad tersebut. Apalagi kewaspadaan bandara-bandara di AS tengah meningkat seiring percobaan peledakan pesawat Northwest Airlines pada 25 Desember lalu.

Sifat rasis sebenarnya hanya menunjukkan kepicikan dan kesombongan seseorang yang merasa lebih kuat dan berkuasa dari orang lain. Padahal Tuhan tak pernah mengajarkan hal seperti itu. Setiap makhluk di dunia ini, terlebih umat manusia, diciptakan Tuhan untuk sebuah kebaikan.

Sumber : detik
Halaman :
1

Ikuti Kami