Creative Zen X-Fi 2: Tetap Raja Audio

Entertainment / 6 January 2010

Kalangan Sendiri

Creative Zen X-Fi 2: Tetap Raja Audio

Tammy Official Writer
6303
\"CreativeNama merek Creative memang identik dengan dunia audio. Mulai dari soundcard, speaker hingga pemutar mp3 keluaran Creative selalu menjadi salah satu pilihan di tengah banji produk audio di pasaran. Salah satu bukti lagi adalah produk Creative Zen X-Fi 2 yang dijagokan sebagai pemutar mp3 dengan sarana navigasi layar sentuh.

Bagi Anda yang gemar menonton video, kapasitas 32GB bisa menjadi jawaban. Zen X-Fi 2 sendiri memberi pilihan kapasitas dari 8GB, 16GB, hingga 32GB. Melihat spesifikasinya saja sudah terlihat kalau Creative Zen X-Fi2 ini adalah salah satu produk MP3 player yang menarik. Bagaimana tidak, dukungan filenya cukup luas. Zen X-Fi2 ini bisa memutar berbagai ekstensi umum seperti WMV9, MPEG4-SP, DivX 4/5, XviD, MP3, WMA, WAV, Audible4, AAC4, dan FLAC. Ia juga memiliki fitur radio FM untuk berjaga-jaga kalau Anda bosan dengan koleksi Anda sendiri.

Soal navigasi, Creative sepertinya tak mau ketinggalan dengan produsen peranti elektronik lain yang mulai beralih ke layar sentuh. Creative Zen X-Fi2 ini sudah dilengkapi fitur touchscreen sehingga jumlah tombol fisik yang tersedia dapat diminimalkan agar ukuran layar yang terpasang bisa maksimal. Malahan bisa dibilang Zen X-Fi2 ini nyaris tanpa tombol. Di bagian depan hanya ada satu tombol saja sementara tombol power diposisikan di bagian samping.

\"CreativeSeperti bisa diprediksi, kualitas suara yang dihasilkan Creative Zen X-Fi2 ini memang sangat bisa diandalkan. Dan dari semua keunggulannya, Creative Zen X-Fi2 masih memiliki senjata andalan lainnya. Harga jualnya tak terlalu tinggi sehingga bisa dijangkau oleh kebanyakan orang. Untuk yang berkapasitas 8GB, harga Creative Zen X-Fi2 kurang lebih 1,9 jutaan rupiah. Tertarik? Selamat berburu Zen X-Fi2...

SPESIFIKASI:
Tipe: MP3 Player
Kapasitas: 8GB/ 16GB/ 32GB
Layar : 3.0" TFT Touch Screen LCD, 262k colors
File Format: WMV9, MPEG4-SP, DivX 4/5, XviD, MP3, WMA, WAV, Audible4, AAC4, FLAC
Koneksi: AV Output, Headphone Jack, USB 2.0
Dimensi: 102 x 57 x 11.6mm
Fitur lainnya: Touch Screen, X-Fi Audio Enhancement, microSD slot, RSS reader, FM Radio, Organizer, Built-in speaker, Voice Recording

Sumber : kapanlagi.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami