My Life Is An Open Book

Book / 2 January 2010

Kalangan Sendiri

My Life Is An Open Book

Tammy Official Writer
3869
\"MyBagi keluarganya, ia sosok yang pemberontak dan liar. Bagi sebagian orang, ia adalah sosok teman yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa tentang dirinya. Tapi ia pernah melewati bagian yang jauh dari benak banyak orang: mengubah hidup dan keadaannya dengan cara yang tidak biasa.

Berkisah tentang hidup penulis yang berangkat dari masa kecil yang tidak bahagia dan penuh tekanan. Ia melalui masa remaja yang berandalan di jalanan dan hanyut di tengah gemerlap dunia kejam. Ia bertekad untuk bangkit dan menemukan turning point-nya, mengubah keadaan dan hidupnya.

Tidak banyak orang yang nekat mendobrak nilai dan norma demi sebuah perubahan. Ketika semua bertentangan dengan kebenaran hatinya, ia menerobos terus. Ia hanya segelintir dari orang-orang yang dianggap edan.

Beban berat itu mulai dapat dibanggakannya. Ia berhasil menunjukkan bahwa ia bisa berdamai dengan luka melalui sebuah perjuangan yang masih terus bergulir demi sebuah perubahan hidup.

Dalam buku ini, Anda akan diajak untuk menggali gagasan, inspirasi dan filosofi menarik yang kadang tidak mudah diterima pemikiran orang awam. Belajar dari baik-buruk hidupnya agar membuat hidup Anda lebih baik lagi. Selain itu, cukup mengundang kontroversial karena dianggap membuka aib sendiri dan orang lain.

Buku berjudul "My Life Is An Open Book" ini sebelumnya dipublikasikan di dunia maya dalam bentuk ebook. Dan sekarang dipublikasikan hardcopy-nya dalam versi Full version yakni dengan New Untold Stories-nya dan yang tak ada ditemukan dalam versi ebook-nya.

Jika Anda ingin memulai tahun baru ini dengan inspirasi-inspirasi baru mengenai kehidupan akan keteguhan akan keyakinan diri sendiri, maka buku kisah kehidupan dari seorang wanita bernama G. Lini Hanafiah ini dapat membantu Anda.

MY LIFE IS AN OPEN BOOK
Penulis:
G. Lini Hanafiah
Penerbit: Via Lattea

Sumber : Via Lattea
Halaman :
1

Ikuti Kami