Flip Video MinoHD Generasi Terbaru

Entertainment / 1 January 2010

Kalangan Sendiri

Flip Video MinoHD Generasi Terbaru

Tammy Official Writer
2985
\"FlipFlip kembali merilis ‘versi perbaikan' Mino HD dengan harapan bisa bersaing dengan produk Kodak yang juga bermain di kelas yang sama. Tetapi sebenarnya pun, perubahan yang terjadi pada generasi terbaru dari Flip Video MinoHD ini tak bisa disebut perubahan besar-besaran. Perubahan yang jelas terlihat adalah desain bodi yang terlihat lebih dinamis dan menarik daripada generasi sebelumnya. Perbedaan mendasar lainnya mungkin adalah penambahan kapasitas dari 4GB menjadi 8GB, penggunaan software baru dan penambahan konektivitas HDMI.

Kenyamanan ketika melirik layar LCD pun sedikit bertambah yang diperbesar sekitar 2 inci. Video direkam dalam kualitass 720p high definition dengan kecepatan 30 frame per second sama persis dengan generasi sebelumnya. Format penyimpanan yang dipilih pun tetap sama. Video disimpan dalam bentuk file MP4 dengan sistem kompresi audio AAC dan sistem kompresi video H.264.

Dan sekarang dengan generasi terbaru dari Flip Video MiniHD adalah setidaknya Anda kini bisa merekam hingga dua durasi jam dan langsung menonton hailnya pada televisi HD lewat konektivitas HDMI yang disediakan.

Berminat dengan generasi terbaru dari Flip Video MiniHD ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar US$2330 atau kurang lebih sama dengan 2 jutaan rupiah.


Sumber : kapanlagi.com
Halaman :
1

Ikuti Kami