Jelang  Malam Tahun Baru,  Aparat Kepolisian  Perketat Ancol

Nasional / 31 December 2009

Kalangan Sendiri

Jelang Malam Tahun Baru, Aparat Kepolisian Perketat Ancol

Budhi Marpaung Official Writer
2610

Salah satu titik lokasi keramaian di malam tahun baru warga DKI Jakarta, yakni Taman Impian Jaya Ancol dipastikan akan mendapat pengamanan super ketat dari aparat kepolisian. Hal itu diungkapkan langsung Kapolres Jakarta Utara Komisaris besar Rudy Sufahriadi ketika ditemui oleh wartawan dua hari lalu di tempat kerjanya.

Menurut Rudy, para personil yang akan diturunkan adalah sebanyak 2.240 petugas dimana mereka akan disebar di berbagai titik vital. Sedangkan untuk pengamanan di laut, ia mengaku mendapat bantuan dari Direktorat Kepolisian Perairan yakni sebanyak 1.650 petugas.

Para aparat berwenang tersebut akan menjalankan tugasnya mulai dari H-1 perayaan tahun baru yakni 31 Desember 2009 pagi (hari ini, red) sampai 01 Januari 2010 sore.

Selain kawasan Ancol, La Piazza Kelapa Gading menjadi salah satu lokasi yang juga mendapat pengamanan ketat oleh pihak kepolisian di malam tahun baru yang akan jatuh pada malam hari ini.

Semoga perayaan tahun baru yang digelar di berbagai tempat di Indonesia berjalan dengan aman dan damai. Mari buktikan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang tenang untuk ditinggali oleh siapa saja sehingga banyak investor maupun wisman datang ke negeri ini dan tentu saja yang untung kan rakyat negeri ini juga. Selamat merayakan malam Tahun baru, Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami