Rahasia Seksi Wanita Latin

Fit & Charming / 31 December 2009

Kalangan Sendiri

Rahasia Seksi Wanita Latin

Tammy Official Writer
8421
\"WanitaWanita-wanita Amerika Latin memiliki khas kecantikan tersendiri. Mereka identik dengan kecantikan yang lekat dengan kesan kuat, seksi, percaya diri, dan yakin bagaimana meraih keinginan sendiri.

Tak hanya kecantikan dengan tubuh kencang seperti Jennifer Lopez, siluet tubuh yang aduhai seperti Salma Hayek, atau senyum menawan seperti Eva Mendez, tetapi juga gaya berpakaian mereka. Berikut ini beberapa gaya berpakaian para Latina yang bisa memberi inspirasi bagi Anda untuk memasuki tahun baru dengan penampilan baru dan kepercayaan diri lebih lagi:

1. Padukanlah warna-warna dasar hitam dan warna pastel
Warna hitam memberi kesan langsing, sedangkan warna pastel seperti warna putih dan gading memberi kesan warna kulit semakin bersinar.
2. Aksesoris serasi yang tak hanya untuk malam hari
Wanita yang sadar mode tahu kapan waktu yang tepat untuk memakai aksesoris. Sebuah aksesoris dapat memberi perubahan besar bagi penampilan yang memakainya, terutama saat memakai pakaian kasual sehari-hari seperti jeans dan kaos.
3. Kenakan kerah V
Kerah V dapat menunjukkan lekuk indah Anda. Keluarkan sisi positif Anda dengan memilih kerah berbentuk V yang memamerkan lekukan indah di dada.
4. Kerutan dan sentuhan feminim
Busana membuat seorang wanita terlebih lebih seksi hanya dengan menambahkan kerutan pada pakaian. Gaya pakaian ini menjadikan si pemakainya terlihat seksi tanpa perlu memperlihatkan bagian tubuhnya.
\"Wanita5. Eksperimen dengan mata indah Anda
Sapukan eyeliner berwarna tua, dan beri bayangan dengan warna lebih netral. Hitam, abu-abu, dan warna arang membuat pupil mata berwarna madu sampai cokelat semakin bercahaya.
6. Rambut hitamlah jawabannya
Pertahankan rambut hitam Anda, ‘cuti'lah dulu dari kebiasaan mewarnai rambut Anda. Untuk menambah kekayaan warna hitam rambut Anda, cobalah ikuti cara Eva Longoria Parker yang mencampur warna mahoni, kastanye, dan kayu manis dalam highlight rambut. Rawat rambut dengan bahan yang melindungi warna kecoklatan sebagai salah satu aset berharga Anda.


Sumber : vivanews.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami