Konglomerat China Beli Cinta

Nasional / 27 December 2009

Kalangan Sendiri

Konglomerat China Beli Cinta

Daniel Official Writer
3416

Siapa bilang cinta tidak bisa dibeli denga uang, inilah yang dilakukan pengusaha atau konglomerat China untuk memenuhi kebutuhan cinta mereka. Mereka membeli cinta dengan uang mereka.

Minggu lalu, sebanyak 21 konglomerat berstatus lajang yang tergabung dalam kelompok " Golden Bachelor" dan 22 wanita pilihan di China menghadiri sebuah pesta termahal yang pernah diselenggarakan. Tiket masuknya seharga US$14.650 per orang atau lebih dari Rp140 juta.

Kelompok 'Golden Bachelors' berpusat di Shanghai ini membantu para miliuner untuk mencari kecocokan dengan wanita-wanita lajang yang kelak menjadi jodoh mereka. Mereka membantu para konglomerat 'menyaring' wanita-wanita berdasar penampilan fisik, kepribadian, pendidikan, pendapatan, hingga latar belakang keluarganya

Dalam pesta tersebut, para wanita lajang dipersilakan berpakaian semenarik mungkin menggunakan gaun dansa, menyanyi, menari, dan bahkan memasak dengan caranya masing-masing untuk memikat hati para miliuner kemudian mereka akan diseleksi untuk menentukan pilihan dari para miliuner tersebut. Untuk para wanita yang ingin memiliki suami muliuner, ajang ini bisa menjadi pilihan Anda.

Sumber : mediaindonesia.com
Halaman :
1

Ikuti Kami