Susan Boyle, Artis Paling Laris 2009

Nasional / 26 December 2009

Kalangan Sendiri

Susan Boyle, Artis Paling Laris 2009

Budhi Marpaung Official Writer
4257

Penyanyi fenomenal jebolan kontes nyanyi Inggris Britain's Got Talent, Susan Boyle mendapat hadiah akhir tahun ini yang akan terus diingatnya. Wanita bersuara merdu itu dikabarkan Billboard.com sebagai artis pendatang baru dengan penjualan album terlaris se-antero dunia.

Hal ini bukanlah mengada-ada karena informasi tersebut telah melalui investigasi yang dilakukan oleh Nielsen Soundscan yang sejak 1991 memang sudah melakukan pelacakan penjualan album-album yang diproduksi berbagai perusahaan rekaman yang ada saat ini.

Lewat album "I Dreamed a Dream", wanita berusia 48 tahun itu seperti menghancurkan paradigma seorang penyanyi wanita dunia haruslah cantik dan bertubuh aduhai.

Dari data yang ada, album Susan Boyle berhasil menjadi jawara di tangga lagu di berbagai negara besar dunia seperti AS dan Inggris. Sementara itu, di  Belanda, Argentina, dan Swiss, wanita paruh baya tersebut masuk dalam 5 besar.

Susan Boyle adalah gambaran dari seorang yang memiliki mimpi yang kuat dan ia berhasil mewujudukannya. Tidak hanya itu, ia sanggup melewati batas mimpinya. Selamat buat Susan Boyle atas pencapaiannya di tahun ini.

Sumber : inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami