Canon Selphy CP780: Cetak Foto Begitu Mudahnya

Canon Selphy CP780: Cetak Foto Begitu Mudahnya

Tammy Official Writer
4633
\"CanonIngin mencetak foto tanpa perlu repot-repot pergi ke penyedia jasa pencetak foto? Atau tanpa perlu repot-repot menyalakan komputer dan tanpa harus menunggu loading aplikasi foto yang berat dan lama?

Mungkin printer Canon Selphy CP780 bisa menjadi jawaban bagi Anda.

Dengan memiliki ukuran yang kecil membuat printer ini mudah untuk dibawa kemana saja. Ukurannya 17,5 x 7,6 x 13,2 cm dengan layar LCD kecil berukuran 2,5 inchi yang dapat berguna untuk keperluan mengedit foto tanpa harus menggunakan komputer. Selain itu, terdapat fitur ‘Face Detection Brightness' dan ‘Color Correction' yang akan membuat foto Anda menjadi lebih natural. Selain itu, Selphy CP780 juga dilengkapi dengan fasilitas pembaca kartu (card reader) jenis miniSD, miniSDHC sampai Memory StickPro, adapula dukungan PictBridge yang memungkinkan mencetak langsung dari kamera digital.

Printer yang merupakan keluaran dari jajaran terbaru seri Selphy Compact Printer ini memiliki fitur ‘My Colors' untuk mengedit menjadi beberapa opsi foto seperti Black & White, Sephia, Vivid, Neutral, dan Positive Film. Printer Inkjet ini bahkan juga diklaim mampu mencetak foto berwarna dengan resolusi 300 dpi dan foto hasil cetakan Canon Selphy CP780 ini diklaim dapat bertahan hingga 100 tahun.

Printer ini dibandrol dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah. Tertarik? Pastinya dengan printer ini kenangan hari Natal dan Tahun Baru Anda bersama orang-orang yang dikasihi tercetak dengan mudahnya.

Sumber : vibizlife.com
Halaman :
1

Ikuti Kami