Santa Rahasia, Dermawan Yang Tidak Ingin di Ekspose

Nasional / 24 December 2009

Kalangan Sendiri

Santa Rahasia, Dermawan Yang Tidak Ingin di Ekspose

Puji Astuti Official Writer
2986

Menjadi "Santa Rahasia", mengingatkan banyak orang bahwa memberi memiliki keistimewaan lebih dari menerima. Hal ini sudah sering terjadi, ketika seseorang yang dermawan ingin memberi tanpa diketahui oleh orang lain. Salah satunya adalah yang di alami oleh organisasi Bala Keselamatan yang selama beberapa tahun menerima sebuah koin emas dari seseorang yang tidak diketahui, dan hanya meninggalkan catatan, "untuk mengenang Mimi." Tiap satu koin emas itu berharga 1000 dolar Amerika

Sebuah group yang mengabulkan permohonan bagi penderita kanker bernama Society of Memorial Sloan-Kettering Cancer Center di New York City menerima sumbangan dari seseorang yang tidak menyebutkan namanya dan hanya di kenal sebagai "Dream Team."

Setiap hari Natal, grup ini juga dengan diam-diam mengirimkan hadiah Natal dan makan malam bagi keluarga pasien dan pasien yang membutuhkan.

Beberapa orang ingin memberi secara diam-diam. "Hal itu karena mereka ingin pemberian tersebut antara dirinya, penciptanya dan mungkin saja beberapa teman dekat atau pasangan hidupnya," demikian ungkap Ron Hill profesor bidang pemasaran dan manajemen di Universitas Villanova School of Business.

Setiap orang memiliki setitik belas kasihan di hatinya, dan itu di ungkapkan dengan cara yang berbeda-beda. Natal selalu menjadi waktu yang tepat untuk memberi, mengingat pada hari itu adalah saat sang Pencipta Dunia ini memberikan diri-Nya untuk manusia. Jika Allah yang kita sembah saja seorang yang begitu dermawan, bukankah kita, anak-anak-Nya adalah pribadi yang serupa dan segambar dengan Dia.

Sumber : MSNBC
Halaman :
1

Ikuti Kami