33 Gereja Lumajang Dijaga Ketat

Nasional / 24 December 2009

Kalangan Sendiri

33 Gereja Lumajang Dijaga Ketat

Lestari99 Official Writer
2446

Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya momen Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Lumajang mempersiapkan pengamanan secara ketat terhadap sedikitnya 33 gereja yang akan digunakan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru.

Polisi telah memetakan beberapa lokasi dan menerjunkan 430 personilnya ke sejumlah titik-titik rawan seperti gereja dan beberapa lokasi umum lainnya. Hal ini dikemukakan oleh Kepala Kepolisian Resor Lumajang Ajun Komisaris Besar Dedy Prasetyo. Beliau berjanji akan melakukan operasi pengamanan seketat mungkin dari potensi ancaman apapun. Sejumlah personil telah ditempatkan beberapa hari sebelumnya untk memastikan pengamannya.

Dedy menambahkan jemaat gereja dengan jumlah di atas 500 orang akan ditempatkan minimal 15 personil sedangkan untuk 200 ke bawah akan ditempatkan 5 personil. Pengamanan ini akan dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup.

Kiranya Natal tahun ini boleh berlangsung dengan damai, tidak hanya dalam situasi dan kondisi negara yang damai namun juga di hati setiap umat manusia boleh merasakan kedamaian yang dibawa oleh Yesus Kristus Tuhan kita melalui kelahiran-Nya. Selamat Natal semuanya!!!

Sumber : tempointeraktif
Halaman :
1

Ikuti Kami