Messi, Setelah Eropa Kali Ini Dunia

Nasional / 22 December 2009

Kalangan Sendiri

Messi, Setelah Eropa Kali Ini Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
2659

Lionel Messi akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2009. Dalam malam penganugerahan yang diselenggarakan di Zurich, Selasa (22/12) dini hari WIB, pria bertubuh mungil itu menyatakan terima kasih kepada para kolega yang telah memilihnya.

Penghargaan yang diterima Messi kali ini membuat namanya menjadi pemain pertama Argentina yang mendapat penghargaan tertinggi dalam dunia persepakbolaan.

Apa yang diterima oleh pria yang disamakan kemampuannya dengan legenda Argentina, Diego Armando Maradona sudah diprediksi oleh banyak kalangan. Kontribusinya yang besar sehingga membuat Barcelona merengkuh enam gelar dalam satu tahun ini adalah jawabannya.

Sukses buat Messi, semoga semakin banyak penampilan menarik yang diperagakan ketika bermain di lapangan hijau.

Nah, kira-kira adakah pemain Indonesia yang terinspirasi dan ingin meraih penghargaan ini? Mungkinkah pemain-pemain kita meraihnya di masa yang akan datang? Dengan kerja keras dan hasil terbaik yang ditunjukkan dalam klub dan tim nasional sepertinya hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil. Maju terus persepakbolaan Indonesia, buktikan kepada dunia bahwa negara ini adalah pemasok pemain-pemain sepakbola yang berkualitas.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami