Rahasia Menghilangkan Lemak Perut

Fit & Charming / 19 December 2009

Kalangan Sendiri

Rahasia Menghilangkan Lemak Perut

Daniel Official Writer
4998

Banyak orang ingin memiliki perut rata sekaligus berotot namun jika Anda sudah berusia paruh baya, pernah hamil, atau kadang-kadang mengonsumsi terlalu banyak makanan atau bir, kemungkinan Anda akan mempunyai kelebihan lemak di perut Anda. Tetapi ada kabar baik untuk Anda berkaitan dengan cara menghilangkan lemak di perut Anda.

Menurut pakar kesehatan, lemak perut bisa dihilangkan dengan mudah. Michael Jensen, MD, seorang spesialis Endokrinologi dan pengamat obesitas dari Mayo Clinic mengatakan sebenarnya, tidak ada rahasia, tidak ada formula khususnya."Tidak ada senjata ajaib, pola diet, makanan tertentu, atau tipe olahraga yang khusus menghilangkan lemak perut. Tapi berita bagusnya, lemak perut merupakan lemak pertama yang cenderung hilang saat Anda menurunkan berat badan," tuturnya.

Mengapa demikian? karena jenis lemak yang berada di daerah pinggang lebih aktif secara metabolik dan lebih mudah dihilangkan dibandingkan lemak yang berada di bawah kulit. Dan semakin banyak Anda menurunkan berat badan, maka semakin cepat Anda menghilangkan lemak perut.

Sumber : mediaindonesia.com
Halaman :
1

Ikuti Kami