Atlet Angkat Besi Brazil, Melahirkan Saat Berlatih

Nasional / 18 December 2009

Kalangan Sendiri

Atlet Angkat Besi Brazil, Melahirkan Saat Berlatih

Puji Astuti Official Writer
3398

Melahirkan tanpa merasa sakit, sangat jarang dialami oleh para wanita. Namun, seorang atlet angkat besi Olimpiade asal Chile melahirkan bayinya secara tidak sengaja saat sedang berlatih di ruang olahraga Brasil, demikian laporan yang dirilis oleh AFP, Selasa (15/12).

Wanita yang bernama Elizabeth Pobelet (22) tidak pernah tahu bahwa dirinya sedang hamil. Ia hanya merasa tidak enak badan dan berkonsultasi dengan dokter beberapa minggu sebelumnya. Pelatihan dan makanan yang diperoleh Elizabeth membuat proses menstruasinya tidak teratur, hal inilah yang membuat kabur kehamilan.

Elizabeth melahirkan bayi laki-laki premature seberat 1,15 kilogram. Bayi yang di beri nama Eric Jose itu segera di larikan kerumah sakit terdekat bersama sang ibu untuk perawatan intensif. Di duga usia bayi itu sekitar 6 bulan dalam kandungan.

Kepala pelatih angkat besi di tempat itu sangat terkejut, pasalnya satu pekan lalu Elizabeth baru saja mengikuti kompetisi di Chile dan menang. Sungguh, wanita ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

Proses kelahiran bayi ini terbilang luar biasa. Seperti yang Raja Daud katakana, "Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya." (Mazmur 139:14).

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami