Konser Amal Bertabur Bintang Untuk Prita

Nasional / 17 December 2009

Kalangan Sendiri

Konser Amal Bertabur Bintang Untuk Prita

Tammy Official Writer
3165
Pada 20 Desember 2009 mendatang, Hard Rock Café Jakarta akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas yang akan berkumpul untuk menunjukkan solidaritas mereka kepada Prita Mulyasari yang divonis membayar Rp204 juta kepada RS Omni atas tuntutan pencemaran nama baik.
 
Mereka yang akan hadir dalam konser bertajuk 'Konser Koin Untuk Keadilan: Cukup Satu Prita Saja' adalah Andra & The Backbone, Slank, GIGI, Nidji, Ari Lasso, Cokelat, Sheila on 7, Titi DJ, Ada Band, Padi, She, Sherina, Audy, Drive, Seringai, Peewee Gaskins, Funky Kopral, Kunci, Marvells, Drew, Saykoji, Ronaldisko, Endah N Rhesa, Black Star, Domino, Ika Putri, Gruvi, J-Flow, dan Patent.
 
Prita Mulyasari"Ide konser tercetus tak lama setelah Prita Mulyasari divonis membayar Rp 204 juta kepada RS Omni atas tuntutan pencemaran nama baik. Sebagai bentuk kesetiakawanan dan solidaritas, maka dibentuklah panitia konser yang terdiri dari jajaran pencinta dan pengamat musik Indonesia dan menamakan diri sebagai KOIN UNTUK KEADILAN," ujar humas acara Julisa Tambunan.
 
Konser ini bertujuan sebagai bentuk kesetiakawanan dan pernyataan sikap untuk melawan ketidakadilan agar tak ada lagi kasus semacam Prita di masa mendatang. Konser ini sendiri akan digelar mulai dari pukul 3 siang hingga 9 malam. Bagi Anda yang tertarik untuk datang dan menikmati acara diharapkan untuk menyumbang uang sebesar 50 ribu sebagai tanda solidaritas.
Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami