Rahasia Singset Wanita Perancis

Fit & Charming / 17 December 2009

Kalangan Sendiri

Rahasia Singset Wanita Perancis

Tammy Official Writer
4289
\"FrenchWanita Perancis umumnya selalu terlihat langsing dan tetap terlihat chic dalam balutan busana apapun. Bagaimana bisa ya? Padahal umumnya juga menu favorit mereka adalah biasa memakan satu croissant beasr berisi keju dan cokelat sebagai hidangan penutup.

Rahasianya ternyata cukup sederhana, perempuan Perancis senang menikmati makanan dengan cara bersantai sambil berbincang-bincang. Hal ini ditegaskan juga oleh Paul Rozin, Ph. D, dosen psikologi University of Pennsylvania, yang mengungkapkan bahwa menyantap makanan dengan cara seperti itu dapat lebih cepat menimbulkan rasa kenyang. Dan sebaliknya, menyantap makanan dengan cepat dapat membuat kerja lambung bertambah berat karena makanan yang masuk belum dihaluskan secara sempurna oleh gigi dan sistem pencernaan.

\"FrenchNah, coba ikuti sejumlah tips berikut agar Anda bisa menikmati makanan secara santai seperti wanita-wanita Perancis:
1. Jangan makan sambil mengerjakan hal lain, misalkan sambil menonton televisi. Karena kebiasaan tersebut dapat menyebabkan kita cenderung menambah porsi makanan.
2. Kunyah makanan sampai halus. Sebelum menyuapkan makanan lagi, pastikan makanan di dalam mulut telah tertelan dengan sempurna.
3. Putar musik berirama lambat untuk mengiringi kegiatan makan Anda. Alunan irama ringan dapat membantu kita agar makan perlahan-lahan.

Sumber : mediaindonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami