Lagi, Korban Tewas Jatuh Dari Ketinggian

Nasional / 15 December 2009

Kalangan Sendiri

Lagi, Korban Tewas Jatuh Dari Ketinggian

Lestari99 Official Writer
3427

Belum diketahui jelas motif dari kejadian ini tapi lagi-lagi ada korban yang ditemukan tewas karena jatuh dari ketinggian. Kali ini terjadi pada seorang wanita muda, Yani (23 tahun), seorang penghuni apartemen Gading River View, City Home, Tower 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban diduga terjatuh dari lantai 11 apartemen miliknya. Kejadian ini terjadi kemarin sore (14/12) sekitar pukul 18.00 WIB. Mailia (9 tahun) yang menjadi saksi mata mengatakan, saat itu ia sedang berenang bersama dengan teman-temannya ketika ia kemudian mendengar suara yang sangat keras seperti suara bom. Ternyata suara itu berasal dari suara tubuh yang jatuh ke lantai di dekat kolam renang. Mailia sendiri tinggal di lantai 19 apartemen tersebut.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Adex Yudiswan yang datang ke lokasi kejadian. Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup. Satu hal yang pasti, korban meninggal karena jatuh dari ketinggian. Namun untuk penyebab pastinya, polisi masih mengadakan penyelidikan akan hal ini.

Sepertinya gedung-gedung tinggi di Jakarta baik itu mall, apartemen atau pun gedung perkantoran perlu menyiapkan sistem keamanan yang lebih baik lagi agar peristiwa jatuh dari ketinggian yang kerap kali terjadi akhir-akhir ini tidak terulang kembali.

Sumber : tempointeraktif
Halaman :
1

Ikuti Kami