Ukir Prestasi: Loncat Indah Putra Cetak Sejarah

Nasional / 14 December 2009

Kalangan Sendiri

Ukir Prestasi: Loncat Indah Putra Cetak Sejarah

Tammy Official Writer
3777
Negeri ini sedang haus prestasi. Setelah di sekian banyak bidang mengalami tidur panjang, rasanya patut kita bersyukur di cabang olahraga loncat indah putra yang telah tertidur 10 tahun ini dapat membuahkan emas.

Pasangan Noor Husaini/Muhammad Nasrullah tampil maksimal yang akhirnya mempersembahkan medali emas bagi Indonesia pada final sinkronisasi papan 10 meter di Swimming Pool Gymnasium, National Sports Complex dalam event SEA Games.

Husaini/Nasrullah tampil sebagai yang terbaik setelah mengemas total poin 376,74. Medali emas dikantongi wakil Filipina Asok Jaime/Fabriga Rexel Ryan dengan nilai total 374,22, disusul atlet Thailand Tommaoros Satit/Pichi Suchart (275, 25).

Muchtar Yasin sebagai manajer dari tim Indonesia menjelaskan bahwa keduanya sudah disiapkan secara khusus semenjak setahun lalu. Sehingga, tak heran mereka mampu merebut medali emas pertama yang sudah lama absen semenjak 10 tahun lalu.

Selamat dan sukses untuk tim Indonesia yang sedang berlaga di SEA Games 2009 ini. Kiranya banyak prestasi baru yang bisa dicapai.


Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami