Todd Agnew

A to Z Biography / 14 December 2009

Kalangan Sendiri

Todd Agnew

Lestari99 Official Writer
3177

Todd Agnew lahir pada tanggal 15 Maret 1971. Todd sendiri memiliki quote yang menjadi pegangan hidupnya selama ini:

"Perjumpaan manusia dengan kekudusan itu sangat efektif. Perjumpaan itu akan membuat kita menolak untuk terkesan dengan dengan hal-hal duniawi yang sedang kita kejar. Perjumpaan itu tidak akan membiarkan kita nyaman dengan dosa-dosa kita. Perjumpaan itu tidak akan membuat kita bertahan dalam keegoan kita. Dan perjumpaan dengan kekudusan akan membawa kita kepada sebuah hubungan dengan satu pribadi yang mencintai kita dengan sempurna, yang dapat mengampuni semua dosa kita, dan membuat kita menjadi serupa dengan-Nya. Perjumpaan kita dengan kekudusan-Nya adalah kehancuran ego kita. Dan kehancuran itu adalah keselamatan kita."

Sejak kali pertama Anda bertemu Todd Agnew, Anda akan menyadari bahwa dia adalah seorang pria dengan gaya T'shirt dan jeans - tanpa bel dan peluit, dan tidak mencoba menjadi orang lain yang bukan dirinya. Todd begitu rendah hati dan Todd tidak membuat batasan mengapa ia menyanyi dan menulis lagu hanya untuk Yesus.

Todd adalah anak adopsi yang juga merupakan keturunan dari Indian Amerika. Ia dibesarkan dalam keluarga Kristen dengan orangtua yang berasal dari Texas dan mendukung penuh keinginannya untuk membagikan tentang Tuhan melalui musik.

Todd tidak ditetapkan untuk menjadi ‘bintang'. Ia hanyalah seorang worship leader di gerejanya sebelum menjalin kerjasama dengan Ardent. Pada kenyataannya, kerjasama yang dilakoninya dengan Ardent tidak datang dengan cara yang ‘normal'. Todd tidak bermaksud menjadi salah satu artis Ardent, ia hanya bermaksud untuk menggunakan studio Ardent. Tapi Dana Key memiliki rencana lain ketika ia mendengar suara Todd.

"Saya sedang berjalan ketika mendengar Todd sedang rekaman, dan saya mendapati diri saya berhenti dan mendengarkan musik yang dibawakannya," ujar Dana.

"Tidak membutuhkan waktu lama sampai akhirnya saya pun terlibat dalam rekamannya. Hal yang sama terjadi pada orang lain. Kapan pun saya memainkan musik Todd kepada orang lain, efek yang sama akan terjadi. Mereka akan berhenti dan mendengarkan musik Todd yang saya mainkan. Bukan materi latar belakang dari musiknya yang menarik perhatian, tapi musik itu sendiri yang telah menarik perhatian banyak orang."

Dalam empat album berikutnya, Todd tetap tidak berubah. Ia masih mengenakan T'shirt dan celana jeans dan selalu menolak untuk memakai sepatu jika memungkinkan. Ia masih menyukai makanan pinggir jalan, Triscuit dan Dasani. Todd tetap berada dalam dunia rekaman hanya untuk satu alasan, membesarkan nama Yesus.

Discography :

Need, Oktober 2009

Better Questions, 2007
Do You See What I See?, 2006
Reflection of Something, 2005
Grace Like Rain, 2003
Sumber : christianmusic.about.com
Halaman :
1

Ikuti Kami