Pengacara Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

Nasional / 13 December 2009

Kalangan Sendiri

Pengacara Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

Lestari99 Official Writer
2910

Sungguh disayangkan sikap seorang pengacara muda di Jakarta ini. Diduga karena sudah lama tidak mendapatkan klien, seorang pengacara muda beralih profesi menjadi seorang pengedar narkoba. Apalagi jaringan narkoba ini ternyata cukup terkenal di Jakarta. Bersama dengan empat orang rekannya, pelaku ditangkap Unit Narkoba Polda Metro Jaya di beberapa tempat yang berbeda.

Dalam proses penangkapan dan penggerebekannya, petugas menyita barang bukti lebih dari 500 gram shabu-shabu dan bahan dasar pembuat narkoba dalam jumlah yang cukup banyak. Penangkapan dilakukan di depan sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Pusat, depan sebuah rumah makan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, rumah kos di Jalan Kartini 13, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dari keterangan para tersangka ini petugas menggeledah Apartemen Taman Angrek lantai 14, Tower V, dan menemukan 500 gram shabu dan satu alat timbang. Lalu dari salah seorang tersangka diperoleh informasi lagi bahwa masih ada narkoba di Apartemen Home Garden Kelapa Gading Square. Dari tempat ini polisi menemukan bahan dasar pembuat shabu dalam jumlah yang cukup banyak.

Sang pengacara adalah bos dari jaringan narkoba ini. Pelaku sendiri sudah setahun tinggal di Kelapa Gading dan mengaku sudah menjual narkoba sejak tiga bulan lalu. Dengan kesalahannya ini, para pelaku dapat dikenakan hukuman mati.

Ketika uang bicara, akal sehat dan hati nurani pun bisa mati dan segala cara dihalalkan untuk kesenangan sesaat.

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami