CEO GodTube Membeli Jaringan TV Keluarga

Internasional / 11 December 2009

Kalangan Sendiri

CEO GodTube Membeli Jaringan TV Keluarga

Tammy Official Writer
4376
Media dapat menjadi tools penting untuk pekabaran Kabar Baik, tetapi di tengah masa sekarang sebagian besar media malah menampilkan isi acara yang tak sesuai dengan nilai kekeluargaan dan kebenaran.

Menyadari hal itu, mungkin itulah sebabnya ComStar Media, yang didirikan oleh Dr. Robert A. Schuller yang juga adalah pendiri GodTube, telah membeli dua perusahaan hiburan keluarga. Dengan FamilyNet Television dan FamilyNet Radio dibawah payung mereka, perusahaan multimedia tersebut memperbesar aset perusahaan hingga tiga kali lipat hingga mencapai 50 juta.

"Kita dengan agresif melakukan pendistribusian dan teknologi yang akan menaruh kita pada posisi untuk menjadi jaringan utama dalam pasar keluarga yang penting," ujar Chris Wyatt, presiden dan CEO dari ComStar Media, dalam pernyataannya.

FamilyNet awalnya dimiliki oleh In Touch Ministries, yang dipimpin oleh Dr. Charles Stanley. Tetapi sebagaimana Philip Bowen, Chief Operating Officer dari pelayanan tersebut, jelaskan, In Touch mengambil alih perusahaan tersebut "dengan semua sumber yang tersedia."

"Ketika kesempatan untuk ComStar Media presentasi datang, kami mengerti bahwa inilah saat dimana Tuhan membawa FamilyNet ke tingkat selanjutnya," ujar Bowen.

Dengan terjadinya hal ini, semoga semakin banyak konten hiburan keluarga berkualitas dapat hadir di tengah masyarakat.

Sumber : christianpost.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami