Selamat Ulang Tahun Jawaban.com

Internasional / 9 December 2009

Kalangan Sendiri

Selamat Ulang Tahun Jawaban.com

Puji Astuti Official Writer
10212

Bertambahnya usia, identik dengan pertumbuhan, kedewasaan dan kematangan. Hal yang sama menjadi harapan Jawaban.com dalam ulang tahunnya yang ke 6 ini.

Kelahiran Jawaban.com pada 9 Desember 2003, diawali oleh suatu kerinduan dari Tuhan dan visi untuk menjangkau dan memberkati Indonesia serta bangsa-bangsa melalui media internet. Hal tersebut selanjutnya menjadi blue print bagi pertumbuhan pelayanan ini.

Selain karena campur tangan Tuhan, keberadaan Jawaban.com saat ini juga tidak lepas dari andil para visitor setia yang selalu memberikan dukungan, masukan dan juga kritik yang membangun. Hal tersebut menjadi hadiah yang tak ternilai bagi pelayanan ini, yang memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik.

Hari ini adalah sebuah "Permulaan yang baru" bagi Jawaban.com. Di depan, tuaian besar sudah menanti. Pekerjaan yang besar ini tidak bisa di tangani seorang diri, inilah waktu yang tepat untuk bergandengan tangan sebagai satu tubuh Kristus untuk memenangkan bangsa ini bagi Tuhan.

Terima kasih untuk visitor Jawaban.com, dan semua pihak yang telah mendukung pelayanan ini. Tidak lupa ucapan terima kasih juga untuk rekan-rekan yang telah memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun pada Jawaban.com melalui account Facebook "Jawaban Indonesia." Tuhan memberkati.

Sumber : Redaksi Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami