Apa yang Anda lihat?

Kata Alkitab / 9 December 2009

Kalangan Sendiri

Apa yang Anda lihat?

Daniel Official Writer
5794

Apakah Anda percaya bahwa kehidupan Anda hanya sampai di sini dan tidak ada sesuatu yang bisa diubah? Apakah Anda berpikir bahwa apa yang Anda alami dari hari ke hari sudah tersusun seperti batu? Apakah Anda merasa terlalu tua, keras kepala atau terlalu lemah untuk mengalami hidup yang berbeda?

Banyak orang juga pernah berpikir seperti itu. Anda mungkin telah menggunakan cara pandang yang salah dalam melihat kehidupan ini. Penglihatan Anda sedang  bermasalah, membosankan dan tertuduh. Segala sesuatu yang Anda lihat dengan mata jasmani Anda adalah informasi yang akan ditangkap oleh otak dan otak akan mulai memikirkannya dan benar kejadian akan terjadi sesuai dengan apa yang Anda pikirkan. Mungkin ketika Anda melihat kehidupan ini dan berpikir , "Baiklah, ini sudah menjadi nasibku, seburuk apapun aku harus bisa menerimanya." Padahal hidup Anda seharusnya tidak terlalu buruk, seharusnya tidak seperti ini. Anda bisa memiliki hidup yang luar biasa, tetapi semuanya tergantung dari cara Anda melihatnya.

Anda sebenarnya memiliki dua jenis mata untuk melihat kehidupan Anda yaitu mata hati dan mata jasmani. Mata hati hanya bisa melihat cinta dan sukacita, tidak ada yang menarik perhatiannya kecuali dua hal itu. Mata jasmani sering kali tidak bisa memahaminya apa yang dilihat mata hati. Mata jasmani akan mencoba beradu pendapat dengan mata hati dan mulai berkata ," Tidak, tidak ! Kenyataannya tidak seperti itu". Mata jasmani hanya bisa melihat kenyataan yang sedang terjadi. Ketika mata jasmani melihat kemacetan, dia akan mengeluh dan marah-marah tetapi mata hati melihat itu sebagai kesempatan untuk bisa berdoa. Ketika ada seorang penuduh, mata jasmani akan balik menuduh mereka, tetapi mata hati melihat kesempatan untuk memberkati. Ketika melihat saldo bank yang mulai menipis, mata jasmani akan mulai kuatir tetapi mata hati melihat itu adalah kesempatan untuk mengisinya lebih banyak.

Mata hati akan mempertahankan pengalaman-pengalaman cinta. Mereka selalu mencari dan menemukan cinta, meskipun mata jasmani memutuskan untuk tidak memilih cinta. Sebagai hasilnya, sukacita akan selalu berada di setiap keadaan jika dilihat dari mata hati. Mata hati mengajarkan bahwa Cinta dan sukacita selalu ada bersama-sama seperti sebuah persahabatan yang tak terpisahkan.Ketika Anda hidup dengan hati Anda maka Anda mengijinkan mata hati Anda melihat. Anda akan membiarkan cinta mendahului Anda sebelum Anda masuk dalam kehidupan Anda sehari-hari dan mengarahkan hidup Anda dengan sukacita.

Ini sangat mudah. Lihatlah kehidupan Anda dengan penuh cinta dan sukacita. Tunjukan cinta dalam pikiran, perkataan dan perbuatan Anda. Sebelum Anda menyadarinya, mata jasmani Anda akan mengikuti dan menyetujui bahwa inilah kehidupan yang ingin mereka lihat. Tuhan menciptakan kehidupan Anda dengan luar biasa, lihatlah kehidupan Anda dengan cara yang berbeda.

Sumber : gagirl.com
Halaman :
1

Ikuti Kami