Ponsel Girly Ala Sony Ericsson W508

Ponsel Girly Ala Sony Ericsson W508

Tammy Official Writer
5413
\"SonyPerusahaan gado-gado Jepang Swedia, Sony Ericsson, mengeluarkan handphone seri Walkman-nya dengan tampilan fitur yang terlihat cocok dipersembahkan untuk kaum hawa. Dengan dimensi handphone lipat, model yang feminism, ornamen-ornamen W508 menunjukkan peranti bergerak ini memang diperuntukkan bagi kaum hawa yang fashionable.

Dalam keadaan tertutup, W508 tidaklah terlalu tebal. Ia memiliki dimensi hanya 93,5 x 14 mm. Begitu dibuka lipatannya, hamparan keypad numerik tersaji dengan bentuk lingkaran tombol hurufnya dan terpisah satu sama lain sehingga memberi kemudahan dalam menggunakannya.

Masuk ke bagian dalam yakni aplikasi-aplikasinya, beberapa fitur unggulan dari Sony Walkman sudah bisa didapatkan seperti Playnow, internet, entertainment, kamera, messaging, media, radio, contacts, walkman, calls, organizer, dan settings. Serunya menggunakan W508, tata letak dari tampilan menu utama bisa Anda atur sendiri. Yang membuat W508 semakin seru adalah adanya beragam aplikasi tambahan untuk digunakan terhubung ke situs jejaring sosial. Coba saja masuk ke organizer, lalu pilih application, maka Anda akan menemui beragam icon aplikasi seperti facebook, accu weather, music mate, music quiz, walk mate, dan Youtube.

Dari casing-casing catchy yang bisa digonta-ganti, terlihat memang handphone ini ditujukan bagi kaum hawa. Tak hanya eksterior yang indah, perangkatnya pun dapat diandalkan untuk berselancar di dunia maya. Seri W508 juga piawai memainkan musik dengan baik dengan dukungan equalizer dan stereo widening.

Dengan harga yang cukup kompetitif yakni kisaran 2,4 juta, handphone ini bisa menjadi kado menarik bagi wanita pujaan Anda atau saudari terkasih Anda.

Sumber : kompas.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami