Hubungan Antara Jantung Dan Pekerjaan Anda

Spirituality / 9 December 2009

Kalangan Sendiri

Hubungan Antara Jantung Dan Pekerjaan Anda

Contasia Christie Official Writer
476

Setiap orang dalam beberapa hal pasti pernah mengalami konflik di tempat kerja. Konflik di tempat kerja bukanlah suatu hal yang dapat Anda hindari. Cara Anda mengatasi hal itu memang tergantung dari Anda sendiri tapi bagaimana reaksi spontan Anda dalam menghadapi konflik di tempar kerja dapat mempengaruhi jantung Anda.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan dalam sebelas tahun dan melibatkan 3.000 pria, ditemukan bahwa pria yang menyimpan perasaan mereka ketika menghadapi konflik dan perlakuan tidak adil yang mereka terima, justru menyakiti jantung mereka sendiri.

Pria yang menjauh dari konflik atau hanya membiarkan saja perlakuan tidak adil itu mereka alami sampai enam kali, lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung dalam sepuluh tahun penelitian.

Sebaliknya pria yang langsung melakukan protes, berteriak pada lawan bicaranya atau berlalu pergi di tengah konflik tapi berbicara kemudian kepada lawan konfliknya ketika mereka telah menjadi tenang, tetap memiliki resiko yang besar untuk terkena serangan jantung.

Jadi, bagaimana dengan Anda? Respon Anda ketika menghadapi konflik di tempat kerja akan berpengaruh langsung terhadap kondisi jantung Anda.

 

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami