Kelompok Kristen Berhasil Patahkan Penghalang Radio di Inggris

Internasional / 8 December 2009

Kalangan Sendiri

Kelompok Kristen Berhasil Patahkan Penghalang Radio di Inggris

Budhi Marpaung Official Writer
3676

Selama bertahun-tahun, stasiun radio Kristen di Inggris Raya dicegah mengudara secara nasional, tapi sebuah kelompok penyiaran Kristen telah mengubahnya.

United Christian Broadcasters International telah beroperasi di hampir setiap benua untuk membuat radio dan televisi Kristen tersedia di negara-negara tertutup.

Minggu ini, kelompok tersebut mengakhiri 23 tahun perjalanan visi dari Ian Mackie untuk membawa radio Kristen nasional mengudara di Inggris. Ini merupakan kemenangan bersejarah setelah menghadapi tantangan besar perjalanan panjang sejak pertama kali dimulai pada tahun 1986.

Sepuluh tahun kemudian, UCB pindah ke pusat siaran mereka di Stoke-on-Trent, sementara masih melobi pemerintah agar mengubah undang-undang supaya radio Kristen dapat siaran secara nasional.

Mackie mengatakan ada berkali-kali ketika ia siap untuk menyerah pada visi, tapi kata yang signifikan dari Tuhan terus membuatnya melangkah.

Setelah 23 tahun, ketekunan Mackie akhirnya terbayar ketika ia diberitahukan Ofcom, lembaga otoritas radio di Inggris, bahwa ia mendapatkan lisensi radio digital nasional yang dimulai 1 Desember 2009.

Cerita kehidupan Mackie merupakan inspirasi bagi orang Kristen di dunia ini yakni bagaimana ia begitu gigih memenuhi visi Allah hingga benar-benar tercapai.

Selamat buat Mackie dan UCB, semoga lewat radio yang Anda kelola, banyak jiwa yang dimenangkan bagi Kristus dan mendapat jawaban bagi setiap permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami