Ternoda Perselingkuhan dan Perzinahan Sang Istri

Family / 8 December 2009

Kalangan Sendiri

Ternoda Perselingkuhan dan Perzinahan Sang Istri

Lestari99 Official Writer
15940

Pernikahan Gideon dan Icha berada di ambang kehancuran akibat perselingkuhan dan perasaan cinta yang memudar.

"Kasih saya mulai dingin. Perasaan saya mulai hambar. Saya sudah tidak mencintai suami saya lagi. Saya sudah tidak mengharapkan dia untuk menjadi suami saya lagi. Saat itulah saya memutuskan untuk selingkuh," ujar Icha.

Hidup bersama tanpa ikatan kasih sayang yang dijalani oleh Gideon dan Icha membuat kehidupan pernikahan mereka selalu diwarnai oleh pertengkaran demi pertengkaran.

"Saya termasuk suami yang kurang memperdulikan kebutuhan emosional istri saya. Saya tidak pernah menanyakan apa yang ia butuhkan dari saya. Dan saya pun tidak pernah memberikan waktu yang banyak buat istri saya. Karena bagi saya, bagian saya adalah kerja dan mencari uang untuk dia," ujar Gideon.

Setelah berjalan beberapa waktu, Icha pun mengakui perbuatan yang ia lakukan di belakang suaminya.

"Jadi waktu itu saya ajak suami saya untuk duduk dan saya akui semua, bahwa saya sudah melakukan perselingkuhan, saya sudah jatuh dalam perzinahan," ujar Icha.

"Waktu saya tahu istri saya berselingkuh, hati saya sakit sekali. Saya telah dikhianati oleh istriku sendiri. Saya dikhianati oleh orang yang paling saya percaya. Saya tidak kuat waktu itu," ujar Gideon dengan hati pedih.

Dalam keadaan putus asa, Gideon datang pada Tuhan untuk dapat mengampuni dan mengasihi istrinya kembali.

"Saya datangi istri saya dan saya bilang, ‘Saya sudah memutuskan, hari ini saya mau bilang sama kamu bahwa saya mengasihi kamu'," kisah Gideon.

Icha sungguh tak menyangka respon Gideon pasca pengakuan perselingkuhan yang dilakukannya.

"Saya melihat suami saya tidak pernah menolak saya. Saya bilang sama Tuhan, ‘Tuhan, beri saya kekuatan untuk dapat menerima suami saya apa adanya'. Saya minta sama Tuhan supaya saya dikuasai kasih yang dari Tuhan," kisah Icha.

"Dan sejak saat itu, hubungan kami Tuhan pulihkan dengan cara yang luar biasa. Kasih Tuhan itu sendiri itu boleh menjadi pemersatu antara saya dengan istriku," tambah Gideon.

"Hanya oleh kasih Tuhan, saya sanggup mengasihi suami saya," ujar Icha menutup kesaksiannya. (Kisah ini ditayangkan 8 Desember 2009 dalam acara Solusi Life di O'Channel).

Sumber Kesaksian :
Gideon dan Icha
Sumber : V091204163111
Halaman :
1

Ikuti Kami