Apa, YouTube Akan Semakin Mudah Diakses?

Nasional / 6 December 2009

Kalangan Sendiri

Apa, YouTube Akan Semakin Mudah Diakses?

Budhi Marpaung Official Writer
3867

Berita yang satu ini bisa menjadi hadiah manis di bulan desember bagi Anda yang sering mengakses YouTube. Situs yang berisi video sharing itu telah meluncurkan fitur "Feather" pada Kamis, 3 Desember 2009.

Menurut salah seorang staf teknologi Youtube, Chris Zakharia, dalam salah satu postingan blognya yang kami kutip dari liputan6.com, era yang serba cepat dan instant ini mendorong segala sesuatunya haruslah bergerak cepat juga. Seperti video yang diputar dalam situs video berbagi nomor satu di dunia tersebut dituntut harus mengikuti perkembangan zaman saat ini.

Fitur "Feather" yang dirilis beberapa hari lalu ini menjawab semuanya itu. Setiap video yang diputar di Youtube akan sangat mudah ditonton oleh para pengakses situs tersebut. Orang tidak perlu lagi kuatir atau takut jika video yang akan mereka akses tidak dapat berjalan atau terhambat. Jadi, dengan kata lain fitur tersebut memberikan kenyamanan bagi mereka yang menonton di Youtube.

Untuk memastikan bahwa hal ini benar atau salah, silakan mencoba menggunakan fitur terbarunya di link berikut: www.youtube.com/feather_beta.

Sumber : liputan6.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami