Merebak, Aksi Bunuh Diri Dari Gedung Tinggi

Nasional / 4 December 2009

Kalangan Sendiri

Merebak, Aksi Bunuh Diri Dari Gedung Tinggi

Budhi Marpaung Official Writer
3473

Seorang pria ditemukan dalam keadaan mengenaskan di daerah kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat dini hari 4 Desember 2009. Pihak Kepolisian Sektor Pademangan yang mengusut kejadian ini menduga kuat korban melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 11 gedung perbelanjaan tersebut.

Korban yang dikenali bernama Richard Kurniawan, 35 tahun, tewas dengan luka serius pada bagian kepala dan hingga membuat bola matanya keluar. Bagian tubuh seperti tangan dan kaki korban juga mengalami patah tulang.

Mayat korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat guna menjalani proses otopsi.

Kejadian ini bukanlah kali pertama dalam minggu ini. Beberapa hari lalu, masih terekam jelas dalam ingatan publik peristiwa kematian dua orang yang bunuh diri di hari yang sama, namun dalam waktu yang berbeda.

Reno, pria asal Jakarta berusia 25 tahun ditemukan tak berdaya di lantai 1 Mal Senayan City setelah seorang saksi menyatakan melihat korban terjun dari lantai lima Mal Senayan City dan seorang lagi, perempuan asal Palembang bernama Ice Juniar yang ditemukan tewas di lantai dasar Mal Grand Indonesia setelah diduga kuat dirinya nekat melompat dari lantai lima tempat perbelanjaan bergengsi di Ibukota Jakarta.

Tiga peristiwa aksi bunuh diri dalam satu pekan ini memberikan sinyalemen bahaya karena tidak tertutup kemungkinan dalam beberapa hari atau minggu ke depan hal ini akan terjadi. Terlepas dari tingkat pengamanan yang harus diperketat pihak keamanan Mal, sebagai orang Kristiani mari kita berdoa bersama-sama kepada Tuhan agar kuasa gelap yang sedang mempermainkan hidup manusia pergi jauh dari orang-orang di negeri ini. Satu hal lagi, beritakanlah kabar baik kepada setiap orang yang Anda temui dan katakan bahwa masih ada harapan di dalam hidup ini.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami