Perempuan Ditahan Karena Membuat E-mail Palsu

Nasional / 2 December 2009

Kalangan Sendiri

Perempuan Ditahan Karena Membuat E-mail Palsu

Budhi Marpaung Official Writer
2769

Bijaksanalah ketika melakukan segala sesuatu karena bila tidak kejadian ini bisa saja menimpa Anda atau kerabat Anda. Perempuan berusia awal 30-an ditahan oleh Kepolisian Miami, Amerika Serikat karena membuat surat elektronik (e-mail) palsu ke pihak keamanan bandara internasional setempat bahwa di pesawat American Airlines terdapat bom.

Pada saat diinterogasi, wanita yang berprofesi sebagai sekretaris perusahaan itu mengaku hal tersebut dia lakukan agar bos-nya tidak terlambat naik pesawat. Sebenarnya ia berhasil melakukan tugasnya karena pihak bandara menunda keberangkatan pesawat yang akan lepas landas sehingga ada kemungkinan sang boss bisa terbang hari itu juga.

Namun, keresahan yang telah dibuat wanita itu dengan mengirimkan informasi bohong tidak bisa ditolerir oleh petugas kepolisian yang menangkapnya. Kemungkinan besar, hukuman kurungan telah menanti wanita itu dalam waktu dekat ini.

Menolong orang yang menjadi pemimpin kita adalah sangat baik, tetapi lakukanlah dengan cara yang tepat. Jangan sampai maksud yang baik akhirnya menjadi bumerang bagi kita ataupun orang yang kita tolong.

Sumber : kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami