Asus Keluarkan Netbook Pertama Multitouch Screen

Asus Keluarkan Netbook Pertama Multitouch Screen

Tammy Official Writer
3144
Asus EEENetbook sudah menjadi pilihan baru selain notebook alias laptop. Tetapi netbook dengan layar multitouch tampaknya belum ada. Baru kali ada vendor yang mengeluarkan netbook dengan spesifikasi tersebut yakni Asus. Ya, Asus menjadi vendor pertama yang memperkenalkan netbook dengan layar multitouch yang didukung dengan Windows 7 di dalamnya dalam produk terbarunya, Asus Eee PC T91 MT.

Dengan ketebalan hanya 2,5 cm dan berat 0,96 kg, netbook ini cocok untuk Anda yang membutuhkan alat presentasi yang praktis tetapi tak semahal Tablet PC dan memiliki mobilitas tinggi. Untuk melakukan interaksi dengan netbook ini, user bisa langsung menggunakan jari tangannya untuk menggeser gambar, menulis, atau mengklik layarnya tanpa harus menggunakan stylus khusus.

Netbook yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom 1,33 GHz, layar 8,9 inch dan solid state drive 32 GB, dan memori DDR2 1 GB ini dilengkapi teknologi multitouch yang bisa membuat Anda mengetuk layar untuk meng-klik sesuatu, mengusap layar untuk menggeser halaman, bahkan mencubit layar untuk melakukan perintah zoom.

Tampaknya akan asyik sekali untuk berinteraksi dengan netbook Asus ini. Harga jual yang dilepas ke masyarakat dibandrol sekitar 532 dolar AS yang sudah termasuk pre-installed Windows Home 7 Premium. Tertarik untuk membeli?

Sumber : kompas.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami