Seram, Alien  Sudah Ada Di Bumi !

Nasional / 1 December 2009

Kalangan Sendiri

Seram, Alien Sudah Ada Di Bumi !

Daniel Official Writer
3002

Paling tidak inilah yang diungkapkan oleh Ilmuwan Bulgaria dari Space Research Institute milik Pemerintah Bulgaria. Mereka menyatakan bahwa alien atau makhluk luar angkasa sudah ada di bumi dan ada di antara kita. Mereka bahkan mengklaim sudah membuat kontak dengan makhluk cerdas di luar bumi itu.

"Alien sudah ada di antara kita, dan mengawasi kita sepanjang waktu," kata ilmuwan Bulgaria, Lachezar Filipov, Wakil Direktur Space Research Institute dari Bulgarian Academy of Sciences, kepada media Bulgaria. Para ilmuwan ini mengaku bekerja untuk memecahkan serangkaian simbol kompleks yang dikirimkan ke mereka. Kini mereka sedang mengerjakannya.

Mereka mengklaim telah menjawab 30 pertanyaan yang telah dikirim alien dan telah menganalisis 150 lingkaran pada ladang (crop circles) dari seluruh dunia. Mereka yakin hal itu akan menjawab pertanyaan.

"Mereka tidak bermusuhan dengan kita. Mereka ingin membantu kita, tetapi kita belum berhasil menjalin kontak lansung dengan mereka. Ras manusia akan memiliki kontak langsung dengan alien 10-15 tahun mendatang. Manusia tidak bisa menjalin kontak dengan alien melalui gelombang radio, tetapi melalui kekuatan pikiran," katanya. "Mereka kritis pada sikap amoral manusia yang mengganggu proses alami," tambahnya.

Publikasi soal alien ini dilaksanakan di tengah debat mengenai kontroversi peran, kelayakan, dan reformasi Bulgarian Academy of Sciences. Mr Filipov bahkan mengatakan, Vatikan setuju bahwa alien itu ada.

Buat pengemar film alien ini mungkin bisa menjadi kabar baik karena sebentar lagi mereka bisa ketemu dengan idola mereka.

Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami