Pernikahan Gay akan dilegalkan, Uskup Buka Suara

Internasional / 1 December 2009

Kalangan Sendiri

Pernikahan Gay akan dilegalkan, Uskup Buka Suara

Budhi Marpaung Official Writer
4657

Uskup Katolik Roma di New Jersey mendorong jemaat mereka untuk berdoa terhadap perkawinan sesama jenis.

Hal ini dikarenakan ada kemungkinan ada suara legislatif di negara bagian yang ingin mengesahkan pernikahan gay sebelum pertengahan Januari 2010 atau Gubernur NJ dari partai Demokrat Jon Corzine bersiap meninggalkan kantor dinasnya. Dia akan digantikan oleh Chris Christie dari partai Republik, seorang politisi AS yang menentang pernikahan gay.

Sekarang ini, para pendeta di gereja-gereja Amerika Serikat menempatkan isu rencana pelegalan pernikahan sesama jenis ketika mereka naik ke atas mimbar.

"Jika mereka meluluskan peraturan pernikahan gay, keluarga akan hancur," kata salah seorang pendeta.

"Sangat sering, orang akan menandai hal ini sebagai politik, tetapi kita melihat ini lebih sebagai implikasi moral," kata Paul Bochicchio dari Gereja Keluarga Kudus di New Jersey.

Uskup Katolik telah mengirim surat mengingatkan anggota jemaat mereka bahwa Alkitab menuliskan bahwa perkawinan hanya dapat terjadi antara seorang pria dan seorang wanita.

Pernikahan sesama jenis harus ditolak sampai kapan pun di dunia ini. Hal ini dilakukan bukan untuk mendiskriminasi orang-orang yang dalam kelompok tersebut, melainkan karena Tuhan telah melarangnya. Manusia diciptakan Allah hanya dalam dua jenis kelamin dan Dia hanya memperbolehkan pernikahan itu terjadi antara pria dengan wanita. Hal itu tidak bisa ditawar-tawar lagi karena itu adalah kebenaran.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami