Tetap Bertahan Setelah Di PHK

Investment / 1 December 2009

Kalangan Sendiri

Tetap Bertahan Setelah Di PHK

Daniel Official Writer
3637

Jika suatu hari Anda mendapatkan informasi bahwa perusahaan Anda akan ditutup karena suatu alasan tertentu, apa reaksi Anda? Tentu ini bukan kabar yang baik, bukan? Apa yang bisa Anda lakukan dengan waktu dan tagihan-tagihan kita sementara kita belum bekerja? Dibawah ini ada beberapa saran yang mungkin berguna buat Anda :

  1. Berdoa untuk keadaan yang sedang Anda hadapi. Berdoa adalah hal yang menyenangkan. Kita dipanggil untuk berdoa bahkan ketika doa tidak dapat menolong kita untuk keluar dari masalah masalah tersebut.
  2. Kencangkan ikat pinggang Anda. Temukan cara untuk berhemat. Anda harus belajar untuk membedakan antara kebutuhan dan keinginan Anda.
  3. Hubungi tukang kredit Anda sebelum mereka menghubungi Anda. Kreditor akan menghargai dan bisa bekerja sama dengan Anda untuk menyusun rencana pembayaran hutang Anda.
  4. Jangan berhenti untuk memberi. Tuhan memanggil kita untuk memberi bahkan ketika kita sepertinya tidak memiliki sumber daya.
  5. Buat surat lamaran kerja dengan iman. Dengan tetap berharap kepada Tuhan, ajukan surat lamaran kerja Anda. Pilihlah untuk tetap percaya kepada Tuhan karena tidak ada yang mustahil bagi orang percaya.
  6. Mintalah bantuan. Kita mungkin tidak suka melakukannya tetapi suatu saat kita perlu meminta bantuan kepada orang lain. Mungkin dari keluarga kita atau teman kita.
  7. Percaya bahwa hal tersebut akan segera berlalu. Percaya bahwa Anda tidak akan mengganggur selamanya. Jadilah seorang yang memiliki komitmen iman karena akhirnya Anda akan menerima apa yang Anda doakan.

Ingat setiap janji Tuhan dalam hidup Anda karena Tuhan pasti akan menolong Anda keluar dari keadaan Anda.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami