Sampel Rambut MJ Dijadikan Parfum

Nasional / 30 November 2009

Kalangan Sendiri

Sampel Rambut MJ Dijadikan Parfum

Lestari99 Official Writer
3267

Bagi Anda penggemar Michael Jackson, dalam waktu dekat Anda dapat menikmati parfum yang bertajuk Michael Jackson. Parfum ini dikeluarkan oleh sebuah perusahaan parfum yang bernama My DNA Fragrance. Uniknya, parfum tersebut diracik langsung dari sampel rambut sang mendiang superstar tersebut. Perusahaan parfum ini memang dikenal telah menyimpan banyak koleksi sampel rambut dari para selebriti terkenal dunia.

Menurut perusahaan ini, DNA dipercaya dapat menyerap melalui batang rambut dengan atau tanpa folikel. Carlton Enoch, kepala perusahaan My DNA Fragrance mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja membuat formulasi aroma mewangian lewat kode genetik manusia.

Selain mengeluarkan produk parfum Michael Jackson, perusahaan ini juga telah menganalisa sejumlah batang rambut selebriti untuk dijadikan parfum. Para seleb dunia tersebut antara lain adalah Elvis Presley, Marilyn Monroe, Napoleon Bonaparte dan Edward IV.

Parfum yang paling laris sampai saat ini diakui Enoch adalah parfum Elvis Presley. Namun parfum Michael Jackson juga diyakini tidak akan kalah diminati apalagi dengan ribuan fans MJ yang tersebar di seluruh dunia dan kontroversi hidupnya yang terus diperdebatkan sampai saat ini.

Perusahaan ini mengklaim bahwa parfum produksi mereka tidak memiliki campuran alkohol di dalamnya. Mereka hanya menggunakan aloe vera yang membuat aromanya tahan sepanjang hari.

Jadi jika Anda berminat memiliki parfum Michael Jackson dan menikmati aroma langsung dari tubuhnya, silahkan dapatkan parfum yang dibuat langsung dari DNA tokoh idola Anda.

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami