Planetshakers kembali mengoncang Jakarta

Planetshakers kembali mengoncang Jakarta

Daniel Official Writer
6954

Planetshakers kembali mengoncang Tennis Indoor Stadium, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu(28/11/09). Konser ini merupakan rangkaian tur dan promo album terbaru Planetshaker "ONE" di Jakarta, Bandung, dan Filipina. Untuk konser kali ini Planetshakers mengambil tema " Capturing Your Destiny". Sebelumnya tanggal 26 & 27 November 2009, mereka juga mengadakan seminar dengan tema yang sama. Mereka memiliki visi, setiap anak muda di Indonesia mendapatkan pewahyuan tentang siapa diri mereka di dalam Tuhan.

Konser semula yang direncanakan dimulai jam 6 sore wib sempat tertunda dan akhirnya baru dimulai jam 8 malam. Namun ratusan penonton yang memadati gedung konser tetap menunggu dengan antusias penampilan Planetshakers. Sorak-sorai penonton memenuhi seluruh ruangan ketika Planetshakers mulai naik ke panggung. Mereka langsung menggebrak dengan lagu yang penuh semangat ciri khas Planetshakers.

Sebelum konser berlangsung, jawaban.com mendapatkan kesempatan istimewa untuk wawancara secara eksklusif dengan Planetshakers yang berlangsung kira-kira 10 menit. Luar biasa, jawaban.com adalah satu-satunya media yang bisa melakukan wawancara pada saat itu. Ketika kami masuk ruangan wawancara, kami langsung disambut dengan sangat ramah oleh team Planetshakers yang dipimpin oleh Mr. Mark Penny sebagai Tour Manager Planetshakers. Dibawah ini cuplikan wawancara jawaban.com :

Jawaban.com(Jc) : Apakah alasan Planetshakers mengadakan konser yang kedua kalinya di Indonesia? Apakah kalian memiliki visi khusus dari Tuhan untuk konser kali ini khususnya untuk anak-anak muda? 

Planetshakers(Ps) : Kami ingin menggoncang Indonesia. Kami memiliki visi : Setiap anak muda mendapatkan pewahyuan tentang siapa diri mereka di dalam Tuhan.

Jc : Apakah kalian tidak takut dengan isu teroris dan bom yang terjadi di Jakarta?

Ps : Kami sama sekali tidak takut karena Roh Kudus membungkus seluruh hidup kami. Kami percaya Tuhan menjagai hidup kami.

Jc : Kesan apa yang kalian tangkap di konser sebelumnya tahun 2007?

Ps : Kami melihat kerinduan anak-anak muda untuk mencari Tuhan. Kami melihat mereka ikut menyembah dan memuji Tuhan bersama kami.

Jc : Apakah Ps akan tampil dengan personel yang sama pada tahun 2007 dalam konser kali ini?

Ps : Beberapa orang masih sama tapi ada juga yang berubah.

Jc : Apa yang kalian harapkan untuk konser malam ini?

Ps : Kami ingin tempat ini dipenuhi anak muda yang rindu menyembah dan memuji Tuhan.

Jc : Setelah konser ini, apakah kalian juga punya rencana mengunjungi kota-kota lainnya?

Ps : Ya, hari Senin(30/11/09)&Selasa(01/11/09) besok kami akan mengunjungi Bandung dan sebenanya kami juga punya rencana ke Ambon tetapi kami batal ke sana. Setelah di Bandung, tanggal 5 Desember kami akan mengadakan A Christmas Worship Concert di Manila, Filipina.

Jc : Mengenai Album terbaru kalian "ONE", apa pesan utama dari album tesebut?

Ps : Pesan yang ingin kami sampaikan adalah kesatuan, kesatuan di dalam satu tubuh Kristus.

Jc : Apakah tahun depan akan merilis album baru lagi?

Ps : Kami harap begitu...

"ONE" adalah album Praise and Worship terbaru dari Planetshakers dan merupakan album ke 21 yang dibuat oleh Planetshakers. Album ini merupakan hasil dari Planetshakers Conference 2009 di Hisense Arena in Melbourne,Australia, dengan tema yang sama yaitu "ONE". Album yang direkam selama 4 hari ini menangkap suara dari semua generasi untuk bersatu dalam SATU Roh, SATU hati dan SATU suara. Album ini berisi 12 lagu yang di tulis antara lain oleh Joth Hunt, Henry Seeley, Sam Evans, Mike Pilmer and Andy Harrison.

Daftar lagu album Planetshakers "ONE" :

1. "Get Up" (Joth Hunt, Andy Harrison)

2. "No Compromise" (Joth Hunt)

3. "Rejoice In You" (Joth Hunt)

4. "Like A Fire" (Joth Hunt)

5. "Lift You High" (Joth Hunt)

6. "Holy Spirit Come" (Sam Evans, Joth Hunt)

7. "Dance Now" (Henry Seeley)

8. "You Are Good" (Joth Hunt)

9. "Wonderful Saviour" (Evans, Joth Hunt)

10. "Deeper" (Joth Hunt)

11. "Glory Forever" (Mike Pilmer, Joth Hunt)

12. "Get Up (Remix)" - (Joth Hunt, Harrison)

Album ini akan mengarahkan roh Anda untuk terus haus dan rindu akan Tuhan dengan lagu-lagu yang akan membakar hati Anda.

Sumber : jawaban.com/nail3
Halaman :
1

Ikuti Kami