Heboh, Video Macan Putih Memangsa Manusia

Nasional / 30 November 2009

Kalangan Sendiri

Heboh, Video Macan Putih Memangsa Manusia

Lestari99 Official Writer
6988

Masyarakat saat ini sedang dihebohkan dengan beredarnya video yang diambil dari kamera ponsel. Video bertajuk ‘Taman Safari' itu memperlihatkan video horor tak terkira. Video yang berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan seekor macan putih yang sedang memangsa seorang manusia yang ditenggarai bernama Noordin.

Teriakan kengerian terdengar sepanjang adegan berdarah tersebut. Di samping seekor macan putih yang sedang asyik menyantap Noordin, macan putih lainnya tampak asyik menyaksikan adegan berdarah tersebut. Noordin akhirnya dievakuasi dengan konsisi tubuh yang mengenaskan, tangan, kaki dan kepalanya telah terpisah dari badannya.

Meskipun video menghebohkan ini bertajuk ‘Taman Safari', namun pihak Taman Safari sendiri menyangkal bahwa kejadian tersebut terjadi di Taman Safari Indonesia. Mereka membenarkan bahwa kejadian tersebut memang benar terjadi pada bulan Desember tahun lalu namun di Kebun Binatang Malaysia. Noordin sendiri adalah petugas kebersihan di kebun binatang tersebut dan tragedi itu terjadi karena Noordin memang telah merencanakan untuk bunuh diri dan nekat memasuki kandang macan putih tersebut. Namun pihak Taman Safari Indonesia tidak menyangkali bahwa kedua macan putih yang terekam dalam video tersebut memang berasal dari Taman Safari Indonesia yang telah dikirimkan ke Kebun Binatang Malaysia dalam rangka pertukaran satwa liar untuk kedua kebun binatang antar negara ini.

Kalau memang benar kasus ini terjadi bermotifkan bunuh diri, sepertinya pihak kebun binatang perlu memberikan penjagaan ekstra ketat agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Sumber : metrotvnews
Halaman :
1

Ikuti Kami