Billy Graham Puji Iman Sarah Palin

Internasional / 28 November 2009

Kalangan Sendiri

Billy Graham Puji Iman Sarah Palin

Puji Astuti Official Writer
4983

Sarah Palin, mantan gubernur Alaska dan juga pernah mencalonkan diri sebagai wakil presiden Amerika Serikat berpasangan dengan John McCain baru-baru ini merilis buku karangannya sendiri yang berjudul "Going Rogue: An American Life." Di sela-sela tur untuk mempromosikan bukunya yang telah menjadi best seller tersebut, Palin menyempatkan diri untuk makan malam bersama dengan Billy Graham. Palin mengunjungi rumah Billy Graham di North Carolina.

Selain berdoa bersama, Palin juga berbincang dengan Billy mengenai masalah Israel, Irak dan Iran. Billy yang saat ini telah berusia 91 tahun itu memuji iman Palin dan mengatakan bahwa Tuhan memakai Palin untuk membangkitkan Amerika kembali.

"Saya, sama seperti kebanyakan orang, sangat terkesan dengan imannya yang kuat, mencintai keluarga dan juga negaranya," demikian ungkap Billy Graham dalam pernyataannya. "Saya menghargai bisa mendengar ceritanya tentang perjalanan imannya dan juga kehidupannya di Alaska."

Billy juga berbagi cerita tentang pengalamannya berkotbah di Alaska sekitar 20an tahun lalu.

"Hidup dalam sorotan bukanlah hal yang mudah dan saya berdoa agar apapun yang dihadapi keluarganya di depan nanti iman mereka kepada Tuhan tetap kuat dan kiranya Tuhan melindungi semua orang yang dia sayangi," demikian tambah Billy Graham.

Iman seseorang di buktikan ketika ia menghadapi masa-masa sulit dan kadang kala saat dia sendiri tanpa dukungan orang-orang yang dikasihinya. Kiranya pujian dari Billy Graham yang diberikan pada Sarah Palin bisa dibuktikan sehingga hidupnya bisa menjadi panutan.

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami