Berdiet Ala Selebritis Hollywood

Fit & Charming / 26 November 2009

Kalangan Sendiri

Berdiet Ala Selebritis Hollywood

Tammy Official Writer
4669
Selebritis-selebritis di Hollywood memang sering ditemukan berpenampilan luar biasa meski dalam keadaan santai sekalipun. Wanita-wanitanya yang sudah melewati masa hamil dan telah melahirkan ternyata dapat langsung tampil langsing di depan publik padahal dia baru saja melahirkan.

Yuk, kita simak beberapa tips ala selebriti Hollywood agar tubuh tetap langsing meski telah melahirkan...

Catherine Zeta-JonesCatherine Zeta Jones. Sewaktu hamil anak pertamanya Catherine mengalami berat badan yang bertambah 23 kg. Selepas melahirkan Catherine menerapkan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein untuk membantu menghilangkan kelebihan bobotnya. Ia percaya dengan mengatur porsi makan ia bisa mengurangi berat tubuh. Karena itu, istri dari Michael Douglas ini meminta jasa ahli gizi untuk membantunya mengatur jumlah kalori untuk setiap makanan yang akan dikonsumsinya. Selain itu, ia memilih makanan rendah lemak seperti ikan dan sayuran serta minum banyak air putih dan cukup istirahat.

Kate HudsonKate Hudson. Setelah melahirkan putranya, Ryder, Kate Hudson segera menyewa dua pelatih pribadi demi menghilangkan bobotnya yang naik 28 kg semasa hamil. Ia berlatih 2-3 jam setiap harinya, enam hari per minggu. Program dietnya terdiri dari sedikit saja makanan berlemak dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi serta membatasi makanan berkabohidrat seperti biji-bijian atau gandum serta beberapa macam buah-buahan. Latihan intensif serta diet yang dijalaninya selama empat bulan membuat bobot normal artis Bride Wars ini kembali.

Debra MessingDebra Messing. Lain lagi dengan Debra Messing, ia tidak langsung melakukan usaha diet apapun pada tiga bulan pertama kecuali tetap menyusui bayinya yang baru lahir. Menurutnya ini baik bagi bayinya dan juga dirinya, sebab menyusui bisa membakar 3000 kalori per hari. Dan hasilnya, dengan menyusui artis sitcom Will & Grace ini membuang bobot berlebihnya sebanyak 15 kg sejak melahirkan. Dan selanjutnya, ia menggunakan bantuan pelatih fitness serta menjalani diet untuk menjaga tubuhnya tetap langsing.

Diet artis-artis Hollywood tersebut bisa dibilang cukup berat. Biar bagaimanapun, tetap sesuaikan dengan kondisi tubuh Anda jika Anda ingin mengikuti diet ala selebritis Hollywood tersebut.

Sumber : perempuan.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami