Sembarangan Parkir, Arnold Schwarzenegger Ditilang

Sembarangan Parkir, Arnold Schwarzenegger Ditilang

Daniel Official Writer
2505

Siapa bilang pejabat tidak bisa kena tilang? Inilah yang terjadi pada bintang film yang kini menjadi gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Sebulan sebelumnya istrinya, Maria Shriver juga tertangkap karena  memarkir mobilnya di sebuah zona terlarang di Santa Monika. Dan kemarin giliran Gubernur California itu yang melakukan hal yang sama.

Yang menarik lagi, pada malamnya Schwarzenegger diundang menghadiri acara "The Jay Show" dimana dia berpartisipasi dalam perbincangan tentang "Green Car Challenge". Dia berbicara tentang komitmennya mengampanyekan mobil ramah lingkungan. Ketika ditanya berapa kali dia pernah ditilang, Schwarzenegger menjawab,  "Saya tidak pernah ditilang, dalam enam tahun terakhir". Beruntung pembawa acara "The Jay Leno Show" tidak menanyakan kasus yang menimpanya pagi tadi.

Bagaimana ya dengan pejabat kita? Apakah pak polisi bisa menilang mereka? Kayaknya sulit, jangankan pejabat, punya kenalan pejabat saja bisa lolos hukum. Menyedihkan! Semoga hukum di Indonesia makin bersih.

Sumber : kompas.com

Ikuti Kami