Hak Asuransi Dicabut Karena Facebook

Nasional / 25 November 2009

Kalangan Sendiri

Hak Asuransi Dicabut Karena Facebook

Tammy Official Writer
2986
Seorang wanita Kanada yang mengalami depresi jangka panjang mengatakan bahwa ia kehilangan benefit asuransinya dikarenakan agen asuransinya menemukan foto-fotonya di Facebook dimana ia terlihat bersenang-senang.

Nathalie Blanchard telah meninggalkan pekerjaannya di IBM di Bromont, Quebec, semenjak tahun lalu.

Canadian Broadcasting Corp. melaporkan bahwa Nathalie didiagnosis dengan depresi major dan telah menerima benefit cuti sakit bulanan dari raksasa asuransi Manulife.

Tetapi pembayaran-pembayarannya mengering dan ketika Nathalie menghubungi Manulife, dikatakan bahwa ia bisa kembali lagi bekerja dikarenakan Facebook.

Ia mengatakan bahwa agen asuransinya mendeskripsikan beberapa foto yang Nathalie pasang di Facebook, termasuk salah satunya yang menunjukkan bahwa ia memiliki waktu yang menyenangkan pada show bar Chippendales, sewaktu pesta ulang-tahunnya, dan juga pada hari liburan musim panas.

Manulife mengatakan bahwa itu adalah bukti-bukti bahwa ia tidak lagi depresi. Ia berjuang untuk mendapatkan benefit-benefitnya dipulihkan dan mengatakan bahwa pengacaranya sedang berusaha untuk mengambil langkah apa selanjutnya.

Nathalie sendiri mengatakan bahwa ia melakukan saran-saran dari dokternya, ia mencoba untuk bersenang-senang, termasuk pergi malam keluar ke bar lokal dengan teman-temannya dan berlibur musim panas, sebagai cara untuk melupakan masalah-masalahnya.

Facebook memang dapat menjadi bukti siapakah diri Anda sebenarnya dan apa saja yang telah Anda lakukan. Maka itu, berhati-hatilah dengan penggunaan Facebook Anda jika Anda tidak menginginkan privasi Anda diusik. Apalagi, dengan adanya Facebook dan internet, manusia modern sekarang sudah memiliki batas yang tipis antara penggunaan personal dan professional.

Sumber : time.com
Halaman :
1

Ikuti Kami