Calon Anggota Mossad Tertangkap Polisi Israel

Nasional / 25 November 2009

Kalangan Sendiri

Calon Anggota Mossad Tertangkap Polisi Israel

Budhi Marpaung Official Writer
3659

Badan intelejen Israel, Mossad yang terkenal handal dan memiliki reputasi yang baik dalam dunia mata-mata di tingkat internasional tercoreng dengan ulah calon anggotanya sendiri.

Seorang warga Israel bernama Niva Ben-Harush pada Senin lalu 23 November 2009 melihat gerak-gerik pria yang tak dikenal sedang memasang sebuah benda seperti sebuah bom di Kota Tel-Aviv. Ia pun segera menelepon kantor polisi setempat dan memberitahukan kejadian itu.

Beberapa menit kemudian, aparat keamanan itu pun segera menuju lokasi yang dimaksud dan segera menangkap pria sesuai dengan ciri-ciri yang diungkapkan oleh si pelapor. Ketika dalam kantor kepolisian dan dimintai keterangannya, pria misterius itu mengaku sebagai anggota Mossad dan apa yang dilakukannya di sana adalah sebuah bentuk latihan yang harus dijalani sebelum memasuki lembaga rahasia negara tersebut.

Pihak otoritas Mossad  maupun pemerintah Israel sendiri saat dikonfirmasi oleh jurnalis dalam negeri mereka pun tidak mau memberikan tanggapan apa-apa.

Ternyata bukan hanya mata-mata Indonesia saja yang bisa ketahuan oleh warga biasa, mata-mata Israel juga bisa lho. Ini membuktikan berarti tidak ada satu pun lembaga intelejen internasional yang benar-benar superior.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami