Kencan Dengan Orang Yang Salah

Single / 25 November 2009

Kalangan Sendiri

Kencan Dengan Orang Yang Salah

agnes.faith Official Writer
5726

Bila dalam beberapa waktu ini Anda sedang menjalin hubungan dan Anda menyadari bahwa ia bukan orang yang tepat untuk Anda. Maka pastikan bahwa Anda tidak mengencani orang yang salah. Perhatikan tanda-tanda berikut:

Mobilnya adalah hidupnya. Bila ia banyak berbicara tentang mobilnya leih banyak daripada hubungannya dengan Anda, maka siap-siaplah Anda akan menjadi hal yang kedua di hidupnya.

Selalu menyalahkan orang lain. Seorang yang dewasa akan bertanggungjawab atas setiap keputusannya. Bila ia selalu menyalahkan orang lain setiap kali berbuat salah, maka ia tidak dapat sungguh-sungguh bertanggungjawab atas hubungannya dengan orang lain.

Memiliki cerita hidup yang buruk. Mungkin Anda belum mengenalnya dengan sangat baik. Anda belum pernah diundang untuk kerumahnya dan bertemu dengan keluarganya. Cobalah bertanya padanya apa alasannya. Dengan begitu Anda dapat mengetahui apa yang sedang ia alami. Apakah ada konflik yang sedang ia alami atau apa tujuan hidupnya dan juga informasi tentang kemapannannya.

Lebih banyak bicara daripada mendengar. Orang seperti ini tidak memiliki ruang dalam hatinya untuk orang lain. Mungkin ia sedang dalam masalah yang kompleks dan perlu orang lain untuk menghargainya dengan hidupnya. Ia perlu lebih banyak bercerita daripada mendengar orang lain.

Bila ia berkata bahwa ia belum siap dengan komitmen maka ia sungguh-sungguh akan hal itu. Jadi jangan habiskan waktu Anda dengan orang seperti itu bila Anda tidak ingin dikecewakan. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tetapi Anda selalu dapat memilih yang terbaik. Maka jangan sia-siakan hidup Anda dengan memilih orang yang salah.

Sumber : Lovingyou.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami