Magic Mouse: Mouse Super Canggih Dari Apple

Entertainment / 25 November 2009

Kalangan Sendiri

Magic Mouse: Mouse Super Canggih Dari Apple

Tammy Official Writer
3499
\"MagicSetiap produk keluaran dari Apple rasanya tak perlu lagi diragukan kecanggihan dan keunikannya. Setiap produknya menawarkan experience berbeda setiap digunakan dibandingkan ketika menggunakan gadget elektronik lainnya.

Kali ini, Apple akan mengeluarkan Magic Mouse yang diperkirakan akan keluar ke pasaran pada awal Desember 2009 mendatang.

Magic Mouse adalah mouse nirkabel pertama yang menggunakan teknologi revolusioner Multi-Touch dari Apple. Awalnya digunakan pada iPhone, iPod touch dan trackpad pada laptop Mac, Multi-Touch memungkinkan user untuk menavigasi dengan menggunakan intuitif jari. Pada Magic Mouse tidak digunakan tombol mekanis apapun seperti mouse kebanyakan, baik scroll wheels ataupun scroll balls, tetapi seluruh bagian permukaan atas Magic Mouse berupa permukaan Multi-Touch yang mulus.

Pengalaman ber-Iphone Anda sekarang bisa juga dirasakan dengan perangkat Mac lainnya berkat Magic Mouse. Magic Mouse sendiri membutuhkan Mac OS X Leopard® versi 10.5.8 atau yang lebih baru.

Ketika dikeluarkan ke pasaran, Magic Mouse akan didapatkan dalam setiap pembelian iMac yang baru. Untuk membeli Magic Mouse saja akan dibandrol seharga 699 ribu rupiah.

Sumber : rileks.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami