Pidato SBY Mengecewakan Publik Dunia Maya

Nasional / 24 November 2009

Kalangan Sendiri

Pidato SBY Mengecewakan Publik Dunia Maya

Daniel Official Writer
3380

Publik dunia maya melontarkan kata-kata kekecewaan terhadap pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) melalui situs-situs jejaring sosial.

Di Twitter misalnya, kata "SBY" bahkan masuk ke dalam trending topics, Senin (23/11) malam ini. Pada pukul 21.15 WIB, kata "SBY" masuk dalam nomor urut sembilan. Bukan tidak mungkin posisinya semakin bertambah, seiring semakin banyaknya ungkapan kekecewaan.

Tweet-tweet yang dilontarkan antara lain "SBY ngomong opo toh? kok jd bolak balik ga ada juntrungannya? mesti les pidato tuh hha", "Hayolo yg kmren vote sby jdi presiden nyesel ga ni??", dan "Hmm,emg knp sih dir? RT @dhalilah kecewa gua sama sby, tau gitu mending jusuf kalla aja dah".

Sementara di situs jejaring sosial Facebook, ungkapan kekecewaan antara lain "Jangan harap seekor kambing mengeluarkan taringnya karena tidak punya", "apa susahnya sih tegas, bikin kecewa aja", dan "Terus sikapnya apa pak SBY? ngomong panjang lebar inti dan kesimpulannya apa? cuma cuap2 ga jelas.."

Mungkin Anda salah satu yang merasa kecewa, tapi ungkapkan kekecewaan Anda dengan cara yang sopan. Pemerintah, yang baik maupun yang tidak baik adalah berasal dari Tuhan, demikian kata Alkitab.

Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami