Album Perdana Susan Boyle Melejit

Nasional / 24 November 2009

Kalangan Sendiri

Album Perdana Susan Boyle Melejit

Puji Astuti Official Writer
3657

Masih ingat Susan Boyle? Wanita yang berusia 42 tahun pemenang reality show Britain's Got Talent ini baru saja meluncurkan album yang berjudul I Dreamed a Dream. Hebatnya, album perdana Susan Boyle ini laris manis, pada hari pertama dirilis saja sudah 150.000 kopi terjual.  HMV, agen penjualan album Boyle menyatakan bahwa ini adalah penjualan terbesar di minggu pertama pa da tahun 2009.

HMV awalnya memprediksi penjualan minggu pertama akan mencapai 300.000 kopi. Namun ternyata prediksi mereka salah, mereka harus merevisinya akrena permintaan sudah mendekati 400.000 kopi. Penjualan ini termasuk sangat besar di Skotlandia. Bahkan saat ini di toko online, ada antrian panjang bagi mereka yang melakukan pre-order album ini.

Susan Boyle adalah warga Skotlandia dan lahir sebagai seorang anak berkebutuhan khusus dan mengalami kesulitan atau kelambatan untuk mempelajari sesuatu. Boyle mengaku sewaktu kecil sering diejek oleh teman-temannya di sekolah. Terbukti bukan bahwa Tuhan bisa memakai orang bodoh untuk mempermalukan orang-orang pandai. Kesuksesan yang diraih Susan Boyle saat ini terbilang luar biasa mengingat masalah ‘berkebutuhan khusus' yang dialaminya ini.

Sumber : Telegraph.co.uk
Halaman :
1

Ikuti Kami