Taburan Anda Membuahkan Ribuan Responden

Entrepreneurship / 24 November 2009

Kalangan Sendiri

Taburan Anda Membuahkan Ribuan Responden

angel Official Writer
2340

 

 

Di tengah malam, ribuan pasang mata yang tak bisa terpejam merasa takut dan putus asa menjalani hari-hari ke depan karena memikirkan: usaha yang tengah pailit, suami yang menjalin hubungan dengan wanita lain, anak yang terikat narkoba, anak yang hamil di luar nikah, di-PHK, bencana alam, ditipu teman, difitnah saudara sendiri, belum kunjung mendapat pekerjaan, hutang ke bank, ditimpa kecelakaan, menderita penyakit, belum mendapat keturunan dan kehilangan orang yang dikasihi.

Berita keselamatan yang Mitra CBN tabur kepada jutaan orang di Indonesia, telah membuahkan banyak respon di tahun The Year of New Beginnings. Dalam 3 bulan ini, ribuan orang menghubungi kami dan dan kami mencatat kenaikan respon yang tinggi dari hasil Konseling Center CBN.

14.368 orang mengadukan masalahnya melalui telepon

89.258 orang meminta bantuan konseling dengan mengirimkan pesan SMS

1.703 orang curhat lewat chatting

Sekalipun Mitra CBN mengalami sederet masalah tetapi yang membuat hati Tuhan tak tahan untuk memberkati Anda yaitu ketika Anda melihat bahwa apa yang ada di hati Tuhan, yaitu menyelamatkan dan memulihkan semua orang, lebih penting daripada masalah Anda. Dan dengan sikap hati seperti itu, Kerajaan Tuhan datang, kehendak Tuhan jadi di dalam hidup Anda.

Hasil dari apa yang Anda tabur melalui pelayanan CBN selama 3 bulan ini yaitu 2.191 orang menerima percaya Tuhan. Itu yang tercatat, dan kami tahu di luar sana, banyak orang sedang bertanya-tanya siapakah Yesus itu dan Tuhan sedang memproses hati mereka untuk diselamatkan. 

Tuaian besar di tahun The Year of New Beginnings menanti di program-program baru CBN yang akan segera hadir di layar kaca: "One Cubed" program untuk anak muda dan "Mencari Sophie" program sinetron seri yang masih terus digarap. Doakan agar segera mendapat jam yang terbaik dan menjadi alat tuai yang tajam untuk menyelamatkan jutaan jiwa. 

Mari jadikan hati Tuhan yang terpenting di atas segalanya! Ajak teman dan keluarga untuk menjadi keluarga besar CBN Indonesia sekarang juga! Jadilah Mitra CBN, Mitra-Nya Tuhan, karena Kerajaan Surga membutuhkan Anda untuk menjadi agen keselamatan.

Informasi hubungi: 021.8990.5960 (hari & jam kerja), SMS: 081.5965.5960

Halaman :
1

Ikuti Kami